top of page
Search

CARA MEMBERSIHKAN SURFACE BACKWALL UNTUK KACA DAN STAINLESS STEEL



Banyak orang bingung bagaimana menjaga dan merawat kitchen kesayangan mereka. Untuk itu kami akan memberikan beberapa tips agar kitchen Anda bisa terawat dengan baik. Berikut ini adalah cara membersihkan macam-macam surface backwall untuk kaca dan stainless steel.


1. Perawatan Rutin Backwall Kaca

Untuk perawatan rutin agar kaca bebas dari minyak dan kotoran dapur lainnya. Pembersihan dapat menggunakan pembersih kaca, jika tidak ada Anda dapat juga menggunakan air dengan sedikit campuran cairan pencuci piring. Lalu bilas dan keringkan dengan handuk lembut.



2. Perawatan Rutin Backwall Stainless Steel

Untuk membersihkan stainless steel, Anda tidak perlu menggunakan bahan kimia keras. Hindari larutan yang mengandung pemutih atau apapun yang bersifat abrasif, karena dapat menyebabkan kerusakan lainnya.

cara perawatan:

  • Bilas dengan air panas menggunakan kain atau spons untuk membersihkan stainless steel

  • Tambahkan sedikit cairan pembersih jika perlu.


3. Cara Memoles dan Melindungi Stainless Steel

Jangan lupa poles backwall stainless steel agar tetap terlindungi. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan, berikut beberapa di antaranya:

- Gunakan stainless steel polish

- Manfaatkan bahan alami. Setelah menggunakan pembersih stainless steel pilihan Anda dan dibilas, tuangkan sedikit cuka atau jus lemon langsung ke kain dan seka permukaan stainless steel

- Anda juga bisa menggunakan minyak bayi atau minyak zaitun. Caranya, tuangkan sedikit minyak pada kain kering dan gosok ke seluruh permukaan stainless steel, selalu gosok searah dengan arah serat. Biarkan selama beberapa menit, lalu seka permukaan stainless steel dengan paper towel.


Siap Untuk Memulai?